Silahkan lihat disini, ya ?

bisnis invest hemat dan murah

ANda Cukup GAbung, Biar nanti sistem yang bekerja untuk anda, oke klik disini

peluang usaha

Senin, 28 November 2011

"Sepotong Hati"



Mata kosong,
dalam bayangan  senja
Seorang gadis,,,
Setia menyulam mimpi,
Menanti kekasihnya datang.
Mimpi yang terpanggang
...................................
Selusin senja, telah dilaluinya
Ribuan doa membawanya pada sulaman terakhir
Tubuhnya diam kaku tersandar
Pada sepotong mimpi yang tersisa
Yang tiada usai.........
“””de Ukas, akhir nopember 2011,””





Nol........
Oleh; DeUkas
.......
Sejadah tergelar
Allaahu Akbar, aku pana...
Lalu.........
Tampak tumpukan rupiah berceceran
masyaAllah.......
Sebuah  kursi bergoyang,  
senyum nakal gadis muda
Membakar jantung.......
Sejadah terhampar.....
Sejuta warna pelangi, datang menghampiri
Tuhan, hanya sejenak aku melebur
Selebihnya mohon ampunan....
Astagfirullah
Masih dihadapanMu, aku bersulang asik dengan syetan
Tentang hari esok,
Tentang mimpi yang belum usai..........
Dengan takbiratul ihram, ku kenakan pakaian taqwaku
Lewat takbiratul ihram, semakin liar aku menjelajah ruang demi ruang hingga usai pakaian aku lipat     Tuhan, masih pantaskah aku berdiri di hadapanMu ?
Aku merasa malu.........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut