Silahkan lihat disini, ya ?

bisnis invest hemat dan murah

ANda Cukup GAbung, Biar nanti sistem yang bekerja untuk anda, oke klik disini

peluang usaha

Minggu, 01 Januari 2012

Selamat Datang Tahun 2012


Kemarin di tahun yang telah lewat.....
Aku tebarkan harapan, pada daun, pada ranting, pada pohon
sebab pada mereka harapan ada untuk selalu tumbuh dan tumbuh.........
Kemarin di tahun yang telah berlalu.......
Aku bentangkan sejuta ingin, pada laut, pada gunung, pada cakrawala
sebab pada mereka harapan itu selalu hidup bergolak, tegar dan tak pernah patah........
Kemarin di tahun yang telah ditinggalkan.........
Aku tanamkan tekadku pada bumi , biar kokoh tegar sekuat bumi
sebab hanya disini aku menjaga dan mengasuh segala mimpiku dari tidur yang lelah.......
Telah lama  aku merajut mimpi, yang retak di ambang senja ....
Masih berbekas luka memar, menganga tergores duka terbuka
Tertatih tatih memungut serpihan, di jejak panjang perjalanan
Kini di tahun 2o12.....
Aku masih setia mengarung dalam deru ombak, dalam desau angin, dalam luas cakrawala
Beralas horizon
Sebelum tirai senja berganti warna......
Ku masih tetap berharap..........
Tuhan, kuatkan langkahku........................
Selamat datang tahun 2012.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut